-->

5 Game Mmorpg Keren Dan Ringan Untuk Hp Ram 1Gb

https://m.youtube.com/channel/UCE0KKuFBJ5zNBFZo4nRWFFQ

Nahh….kali ini kita akan bahas game yang seru dan asyik buat dimainin di HP RAM 1GB. Dan game ini pastinya sudah bisa teman-teman download di playstore

1. Light Chaser

Ini yaitu game MMORPG open word yang ringan banget buat hp ram 1gb. Walau game ini bisa dibilang ringan tapi permainan yang di suguhkan tidak kalah menariknya dengan game yang berukuran besar dan niscaya berat juga. Penyuguhan grafik yang aduhai menciptakan game Light Chaser wajib banget buat dimainin. Dengan pertualangan dan misi yang seru menciptakan tidak ada bosan-bosannya memainkan game ini. Selain itu game ini juga sudah open word, jadi selain kita bermain game kita juga bisa menambah sobat bukan hanya dari indonesei saja tetapi juga teman-teman dari aneka macam negara menyerupai china, korea, jepang dll.

2. Sword of chaos

Game sword of chaos ini yaitu game rpg yang menceritakan 4 jagoan dari masa depan yang mempunyai kemampuan yang melebihi kemampuan orang pada umumnya. Mereka mempunyai kekutan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Para jagoan ini bertugas melawan para monster yang mengancam keamanan masyarakat kota sentral kerajaan. Kaprikornus masa depan kerajaan berada dalam genggaman tangan teman-teman semua yang berani mengambil kiprah mulia ini, sebagai pahlawan pelindung kerajaan.

3. Blade & Wings

Blade & wings berceritakan wacana sebuah pesawat yang meledak dan terjatuh disubuah daratan yang aneh, dimana daratan tersebut dipenuhi oleh para monster yang ganas dan siap memangsa siapa saja. Disini kita dituntut untuk bertahan hidup didaratan itu sebagai korban dari jatuhnya pesawat yang kita tumpangi. Karna kita terdampar didaratan yang antah berantah, disini kita sudah dibekali sebuah kristal yang mempunyai kemampuan untuk memberi kekuatan kepada siapa saja yang memilikinya. Dengan kristal inilah kita mencoba bertahan hidup didaratan yang dipenuhi para monster ini, kita dituntut untuk menyebarkan kemampuan dan skil kita agar kita terus bisa bertahan didaratan antah berantah ini yang dipenuhi monster yang setiap ketika mangincar nyawa kita. Pemahaman dan kemampuan teman-teman sebagai player sangat diperhitungan digame ini. Kuat tidaknya huruf yang kita mainkan tergantung bagaimana kita memainkannya.

4. Legacy of destiny

Legacy of distiny yaitu game mmorpg online yang sudah open word, jadi teman-teman diminta untuk memerangai bangsa orge yang mengancam kekuasaan kerajaan. Perang belum usai, kemampuan para pahlawan sangat diharapkan untuk mempertahankan wilayah kekuasaan kerjaan. Tidak ada usaha yang sia-sia, sebagai player kita sangat dimanjakan dengan suguhan grafik yang cantik dengan nuansa kerjaan pada dunia fantasi firtual. Karna game ini sudah open word jadi kita bisa party atau bertarung bersama teman-teman dari aneka macam negara lain untuk sama-sama berjuang mempertahankan tahta kerajaan
PERANG BELUM BERAKHIR

5. Dawn break origin

Nahh..! Game kelima ini ada yang Istimewa ni teman-teman, karna game dawn break origin ini yaitu game mmorpg offline teman-teman. Game ini menceritakan peristiwa besar yang dialami sebuah kerajaan sesudah timbulnya peristiwa yang mengakibatkan bangkitnya para naga dan pengikutnya. Dan disinilah pertarungan dimulai, para palyer dituntut untuk bertarung melawan para naga dan pasukannya untuk mempertahankan kerajaan dan penduduk kerajaan. Pasca peristiwa ini tidak ada lagi siang dan malam yang ada hanyalah bulan yang berwarna merah akhir kekuatan magis dari para naga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Game Mmorpg Keren Dan Ringan Untuk Hp Ram 1Gb"


  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel