-->

Cara Menyelesaikan Quest Mencari Gambar Matahari Terbenam dan Menemukan Pedang Emas dan Pedang Batu Di Ragnarok Mobile Eternal Love

Game Ragnarok memuncaki Game MMORPG terbaik dan terlaris sampai saat ini, game ini adalah adaptasi dari Game PC yang telah meluncur sejak tahun 2002, game ini di rilis oleh playstore pada Oktober 2018. kali ini admin Ragnarok Mobile Tips akan memberikan tips cara  menyelesaikan quest yang menyusahkan sekali bagi pemula yaitu Menemukan Gambar Matahari Terbenam dan Menemukan Pedang Emas dan Pedang Batu di Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Susah sekali menyelesaikan quest di Ragnarok Mobile Eternal Love, ini solusi menyelesaikan quest di Game ini.

Masalah yang sering di hadapi bagi kalian yang bermain Ragnarok Mobile bagi pemula adalah quest Mencari Gambar Matahari Terbenam (Bintang Bulan) atau dalam bahasa inggris Sunset Oil Pinting.

Pasti kalian bingung dengan quest ini karena tidak muncul arah mana yang akan kamu temui dalam menyelesaikan misi ini, ini juga saya pernah alami saat misi mencari matahari terbenam saya sudah mutar west gate tetap saja tidak menemukannya, padahal letaknya dekat sekali dengan pintu masuk Prontera West Gate.

Ini dia posisi quest Gambar Matahari Terbenam di dalam misi Ragnarok Mobile Eternal Love

Lokasi Gambar Matahari Terbenam Prontera West Gate

dan ada lagi misi yang membingungkan para player pemula yaitu Pencarian Pedang Emas di Lokasi South Gate, iyap misi yang sangat susah dan membingungkan adalah mencari Pedang Emas, sebenarnya tidak susah susah amat, tapi bagi kalian para pemula bermain Ragnarok Mobile Eternal Love pasti bingung akan misi ini " Mencari Pedang Emas dan Pedang Batu di Prontera West Gate dekat Dengan Dinding".

Kalian jangan bingung dengan misi Mencari Pedang Emas,  ketika kalian masuk ke south gate langsung saja kalian arahkan ke samping kanan karekter anda

Mencari Pedang Emas Prontera South Gate

Iya itulah cari mencari atau menyelesaikan quest Lukisan Matahari Terbenam dan Mencari Pedang Batu Di Game Ragnarok Mobile Eternal Love. semoga artikel ini membantu kalian para player baru dalam menyelesaikan quest Lukisan Matahari Terbenam dan Mencari Pedang Batu DI Game Ragnarok Mobile.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Menyelesaikan Quest Mencari Gambar Matahari Terbenam dan Menemukan Pedang Emas dan Pedang Batu Di Ragnarok Mobile Eternal Love"


  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel