-->

Cara Cepat Level Up Toram Online



TORAM ONLINE
CARA CEPAT LEVELING UP
PEMULA LEVEL 1 S/D 100


Bagi kalian yang pemula di game ini niscaya galau cara bermainnya dan ingin cepat untuk naik level. Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk cepat naik level 1 hingga level 100 dengan gampang dan cepat. Saya akan memperlihatkan tips cara cepat untuk pemula menaikan level mereka hingga level 100.  Agar kalian tidak galau maka saya akan jelaskan beberapa hal mengenai hal hal penting dalam menaikan level dan character di game TORAM ONLINE ini :

Tapi sebelum itu tolong like atau bantu share biar tips ini bisa tetap aktif blognya. Komentar kalian juga membantu untuk masukan atau pertanyaan pertanyaan yang kita bisa cari solusinya bersama. Bermainlah dengan bangga dan dapatkan sahabat gres di game ini.
  • Untuk pemain gres mereka akan mendesain Avatar mereka sesuai cita-cita mereka. Setelah desain Avatar mereka selesai mereka akan diberikan pilihan Job sesuai kemampuan dan skill masing-masing job sebagai berikut :
Desain Avatar


SWORD
BOW
STAFF
KNUCKLE
HALBERD
# CHARACTER GAME :

Sword (Pengguna Pedang) Senjata awal Pedang

Bow (Pengguna Panah) Senjata  awal Panah

Staff (Pengguna Sihir) Senjata awal Tongkat Sihir

Kuckle (Pengguna Pukulan Langsung / Tinju ) Senjata  awal sarung tinju

Halberd (Pengguna Tombak) Senjata awal tombak - Update Terbaru Desember 2016

*Catatan Penting ( pilihan Character Game pertama kalian menentukan untuk kesulitan dalam leveling)
Bagi kalian yang sudah terlanjut menentukan Character Game kesukaan kalian jangan kecewa karna tips yang saya berikan yaitu untuk menuntaskan duduk masalah tersebut.

Dalam game TORAM ONLINE, 1 akun bisa menciptakan lebih dari 1 character yang sama atau berbeda JOB jadi jangan kawatir bila pertama kali salah menentukan JOB character.

Contoh: Saat pertama kali saya bermain game TORAM ONLINE saya menentukan JOB Character SWORD karna kesukaan saya pada Anime Sword Art Online - Kirito tetapi untuk leveling membutuhkan waktu yang lama. Tapi sesudah melihat dan banyak bertanya pada pemain lain saya karenanya tahu bahwa bisa menciptakan JOB Character gres tanpa menghapus JOB Character yang usang dan lalu saya menciptakan JOB Character STAFF ( Tipe Penyihir / Magic ). Setelah Pokus dengan JOB Character STAFF (Tipe Penyihir / Magic ) Akhirnya saya mencapai level 100 dalam waktu kurang lebih 2 ahad ( bermain pada waktu malam saja) Setelah itu saya memakai JOB Character STAFF ( Tipe Penyihir / Magic) untuk mengumpulkan material untuk menaikan level JOB Character SWORD saya yang pertama dan karenanya dalam waktu 1 ahad sudah mencapai level 100.

Saran saya untuk character pertama yang harus kalian ambil yaitu STAFF (Tipe Penyihir/Magic) Karna untuk leveling dengan cepat skill yang diharapkan ada pada tipe ini. 

Yaitu Skill : Magic Wall (lvl 25 kebawah sudah ada ) & Magic Storm (lvl 70 gres ada skill ini) 




SKILL MAGIC WALL & MAGIC STROM

Setelah kalian selesai menentukan JOB sesuai senjata yang kalian sukai maka Toram Online game dimulai. Kalian akan diberikan instruksi dan petunjuk eksklusif dari NPC dan Pilihan tanggapan dari setiap pertanyaan NPC besar lengan berkuasa pada Mision Story kalian. Apa pun yang kalian pilih Mision Story sama saja tidak besar lengan berkuasa banyak.

Permulaan Game

Belajar Skill dan kemampuan bertarung

Setelah kalian menuntaskan instruksi awal dari NPC kalian akan hingga di SOPYA CITY dan dari sinilah kita akan menaikan level character

Berikut Tips yang akan saya berikan untuk leveling character hingga level 100 dengan cepat :

Langkah Pertama :
1.Perbanyak sahabat di dalam game toram online terutama mereka yang level JOB Character STAFF/MAGIC DEVICE diatas level 70 (Pengguna Magic)

   - Cara Add Pertemanan :
Tekan character pemain lain yang ini dijadikan teman.
Setelah itu akan muncul List pilihan # Trade Request, Party Invite, Whisper
Tekan goresan pena Next dipaling atas kotak list tersebut maka akan muncul Friend Request dan lalu tekan maka Character Pemain lain akan menjadi sahabat mu sesudah beliau menyetujuinya.

2.Naikan level hinggal character mencapai level 27 untuk mendapat 2 Ques (ZONO & YUNIS) :

- Ques ZONO "The Overlooked Snack"
    Kumpulkan Bitter Nut sebanyak mungkin kalau bisa 1 Bag Full di MAP Nisel Mountain untuk ditukarkan dan mendapat EXP 18.720.

 - Ques YUNIS "Thimber Shortage"
    Kumpulkan Nisel Wood sebanyak mungkin kalau bisa 1 Bag Full di MAP Nisel Mountain untuk ditukarkan dan mendapat EXP 10.080.

Catatan : Sebelum Farm Bitter Nut & Nisel Wood pastikan Tas atau Bag kalian banyak ruang kosong & cari sahabat untuk Party di Nisel Mountain yang Pengguna Staff / Magic Device Level 70 an biar lebih gampang Farm dengan Skill Magic Storm.

Ada 2 cara yang bisa dipakai dalam menaikan level hinggal level 27 yaitu :
1.Berusaha sendiri dengan mengalahkan monster dengan level rendah.
2.Minta derma dengan sahabat yang levelnya tinggi dengan ikut bergabung dalam PARTY nya.

Jalur Ke Nisel Mountain

Tempat Farm di Nisel Mountain

Langkah Kedua :
1.Setelah kalian mencapai Level 27 teruskan farm Bitter Nut & Nisel Wood di MAP Nisel Mountain hingga kalian mencapai level 50  untuk mendapat Ques LEFINA - Pride Of The Rich (Nighmare Crystal) & Servans' Training (Huge Iron Ball)

Catatan : Jika sudah hingga level 25 atau level 50 Job Character dan Ques nya belum muncul coba untuk selesaikan Mision Story nya dulu.

Langkah Ketiga :
1.Gunakan Job Character Staff/Magic untuk Farm Material dan bila materialnya sudah terkumpul gunakan untuk Job Character yang kalian ingin tingkatkan levelnya hingga level 100.
   Catatan: Untuk Job Staff/ Magic Device level 70 keatas disarankan Farm Hugh Iron Ball atau Nightmare Crystal (di Accient Empire Lantai 3)

2.Jangan lupa untuk Swiff / Ganti Job Character sebelum menukarkan material dengan Quesnya.
   Catatan : Cara ganti character : klik bag -> character -> switch character -> disini pilih carakter yang mau kalian pakai (Mage / Sword / Archer ) -> switch

                   Character itu kalian harus bikin dulu dari awal. usahakan sewaktu bikin character pertama kalian pilih Staff / Mage (Penyihir), kalau kalian sudah terlanjur misalkan pilih sword (Pedang) kalian bisa buat character gres di sini caranya klik bag -> character -> switch character -> disini pilih carakter yang mau kalian buat -> ok (Characternya akan mulai dari lvl 1)


CONTOH CHARACTER


JUMLAH EXP NAIK LEVEL










Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Cepat Level Up Toram Online"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel