-->

22 Game Mmorpg Online Android Wajib Buat Gamers

Hai sobat gamer , bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km ?
jangan ngaku gamers kalo belum pernah bermain 22 game android terbaik ini


JANGAN NGAKU GAMERS KALO BELUM NYOBAIN GAME INI !!!!!!!!



Order & Chaos 2 Redemption


Seperti pendahulunya, petualangan kalian di Order & Chaos 2: Redemption dimulai di Haradon. Terdapat lima races yang sanggup kalian mainkan; Human, Mendel, Elf, Orc dan Kratan. Kratan termasuk reptil race, ini mengakibatkan Kratan satu-satunya race yang tidak sanggup diubah gendernya.
Setelah memilih races dari karakter, kalian harus menentukan class. Ada lima class yang sanggup kalian pilih; Warrior, Ranger, Mage, Monk, dan Blood Knight. Tidak ada yang Istimewa dari keempat class pertama. Warrior ialah class petarung jarak dekat, sedangkan Ranger ialah petarung jarak jauh, class ini memanfaatkan jarak sebagai laba dalam bertarung. Mage dan Monk ialah class yang sama-sama berkekuatan magis. Mage memakai kekuatan magis untuk bertarung dengan kekuatan serangan area, sedangkan Monk memakai kekuatan magis untuk sanggup menyembuhkan diri dalam waktu yang singkat.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Blood Knight ialah class yang menarik, class ini saya ibaratkan mirip vampir yang menghisap darah lawan untuk manfaatnya sendiri. Seorang huruf dengan class blood knight mempunyai kelebihan untuk menyerap kekuatan lawan dan memakai darahnya untuk mengumpulkan energi, yang kemudian digunakan untuk mengeluarkan kemampuan spesialnya. Kedengaran sangat keren bukan?
Kalian juga sanggup merubah wajah, gaya rambut dan warna kulit. Sebagai pola saja, saya memakai huruf elf yang berwarna hijau. Lagi-lagi, Kratan mempunyai sedikit kelebihan dalam hal kustomisasi. Sebagai Kratan, kalian sanggup merubah gaya wajahnya menjadi wajah seekor kadal, ular, ataupun buaya. Ada juga empat tipe tanduk Kratan yang sanggup kalian pilih.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Bukan sebuah MMO namanya kalau tidak ada elemen crafting di dalamnya. Order & Chaos 2: Redemption mempunyai sistem crafting yang baik. Kalian sanggup mengumpulkan banyak sekali macam objek yang kalian dapatkan ketika membunuh lawan untuk menaikkan level dari senjata utama. Tidak hanya itu, di sepanjang perjalanan kalian akan menemukan beberapa aksesoris pakaian yang sanggup digunakan untuk melengkapi karakter, mirip pakaian pelindung, sepatu pelindung, dan kalung jimat.
Sistem energi pada Order & Chaos 2: Redemption dinamakan vigor elixir. Ketika vigor dari huruf kalian habis, maka kalian harus menunggu vigor tersebut terisi kembali untuk memainkannya lagi. Waktu yang diharapkan untuk menghabiskan vigor yang terisi penuh, cukup lama, jadi tidak usah khawatir, kalian cukup punya banyak waktu untuk menuntaskan sejumlah misi sebelum vigortersebut habis sama sekali.
Masih belum puas bermain juga? Gameloft memperlihatkan lima slot huruf untuk dimainkan secara bergantian. Tiga slot terakhir membutuhkan kristal untuk membukanya. Kristal ini sanggup kalian dapatkan melaui in-app purchase. Dua slot huruf sisanya diberikan gratis untuk kalian mainkan. Jadi, kalau salah satu dari huruf kalian kehabisan vigor, maka kalian sanggup bermain memakai huruf yang lain. Pembagian yang cukup adil saya rasa, mengingat gamenya akan diberikan secara gratis.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Ada dua bagian map yang ada pada seri Order & Chaos 2: Redemption. Kalian sanggup menentukan untuk bermain di salah satu map tersebut. Tidak persoalan yang mana yang kalian pilih, sebab kalian sanggup menentukan untuk bermain di map lainnya, mengingat kalian mempunyai dua slot karakter. Saya rasa kalian niscaya puas melihat besarnya map yang disediakan pada game ini.

Jalan Pintas Skill Memudahkan Pemain Saat Berada Dalam Kombat

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Terdapat dua mode kontrol yang sanggup digunakan secara bersamaan. Kalian sanggup bergerak memakai virtual joystick ataupun tap dimana saja. Ketika berjalan jauh, maka akan muncul tombol tambahan yang berkhasiat untuk membiarkan huruf berjalan secara otomatis, sehingga kalian hanya tinggal mengarahkan saja.
Kalian sanggup merubah ataupun mengatur jalan pintas untuk tiga skill utama huruf pada ketika huruf tidak sedang berada dalam kombat. Tiga skill utama ini berada pada kanan bawah layar, berdekatan dengan tombol serangan normal dan tombol untuk lompat, sehingga cukup gampang diakses.


Izanagi Samurai Ninja Online





Melanjutkan kabar dari Iqbal di akhir Maret kemarin, hasilnya hari Kamis ini kita semua bisa mencicipi serunya permainan Izanagi Samurai Ninja yang sebelumnya telah hadir di Jepang semenjak 2013 kemarin. Seperti yang sudah dijelaskan kemarinIzanagi Samurai Ninja merupakan game MMO action-RPG dengan tema feodal fantasi Jepang, di mana aksi ninja-ninja digabungkan dengan setting lokasi dunia modern.
Sesuai temanya, dalam Izanagi Online kamu diperbolehkan untuk menentukan satu dari empat jenis kelas ninja, yang masing-masing mempunyai kemampuan khusus yang berbeda-beda. Untuk kau yang gemar menyerang musuh secara frontal, kelas ninja seperti Warrior dan Assassin merupakan pilihan yang cocok buat kamu. Untuk kau yang menyukai aktivitas support seperti healing dan buff kamu bisa menentukan kelas ninja Cleric. Sedangkan kalau kau menyukai serangan ninjutsu jarak jauh maka Mage merupakan kelas yang sempurna buat kamu.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Semua kelas yang kau pilih tadi, mempunyai aspek pangaturan huruf yang cukup luas untuk ukuran game mobile. Di penggalan kustomisasi karakter, kau bisa mengatur apakah karaktermu akan memegang dua pedang sekaligus di ketika yang bersamaan, bahkan hingga memberinya hiasan kepala unik seperti headphone, masker gas, dan masih banyak lagi lainnya.
Begitu memasuki permainan, kau yang belum pernah memainkan game mobile yang sengaja didesain menyerupai MMORPG PC mungkin terkagum dengan lingkup permainan Izanagi Online yang cukup luas. Berbeda dengan game mobile hack-and-slash lainnya, tampilan dunia Izanagi Online terbagi dalam beberapa peta besar yang terhubung satu sama lain. Di sini tidak ada ruang pemilihan level atau kota antar misi yang sempit, sehingga kamu perlu bergerak dari satu ujung peta menuju ujung peta lainnya.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Game dengan konsep semi open-world semacam ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Jika kau terbiasa memainkan game MMO mobile yang mengandalkan fiturfast travel, kau mungkin merasa repot sebab harus melaksanakan perjalanan antar peta yang tidak mengecewakan jauh di Izanagi Online. Sebaliknya fitur penjelajahan open-world tadi memperlihatkan kesan realistis bagi para pemain, sehingga kau mungkin betah bertualang menyusuri setiap sudut peta untuk memperoleh item yang tersembunyi.
Hal lainnya yang menjadi keunikan Izanagi Online adalah denah kontrolnya yang cukup efektif dalam menghadirkan pengalaman bermain game MMO di mobile. Di sini kau diberikan kontrol virtual gamepad yang terkompres secara rapi di penggalan sudut kanan layar. Setiap skill dan potion yang kau miliki bisa ditempatkan dalam menu radial yang memudahkan kamu ketika bertempur.
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Selain penempatan kontrol yang tidak mengecewakan efektif, Izanagi Online juga memberimu ruang interaksi yang sangat bersahabat. Apabila kau ingin melakukan lock-on terhadap sasaran atau party member, kau hanya perlu melakukan tap di mereka dan sisanya tinggal mengeksuksi setiap skill dan serangan yang kau punya.
Sepanjang memainkan game ini, saya cukup bersenang-senang dengan pengalaman bermain MMO di Izanagi Online, karena menghadirkan pengalaman yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Grafis yang disajikan game ini juga terbilang mantap untuk ukuran game mobile, sehingga diharapkan perangkat yang lebih mumpuni supaya bisa menjalankan Izanagi Online secara lancar.
Saat saya memainkan game ini di Galaxy S4, terus terang tidak ada hambatan yang sangat berarti, kecuali kalau saya mendapati banyak sekali pemain yang bergerak secara real time di satu layar. Namun sejauh ini hal tersebut bukan menjadi persoalan bagi saya, yang gres menghabiskan dua jam masa permainan. Apabila kau berminat untuk menjajal serunya pengalaman bermain MMO yang terasa mirip permainan MMORPG PC, kau bisa mengunduh Izanagi Samurai Ninja Online melalui tautan di bawah ini. Selamat bermain!.

Dragonica Mobile









Dari namanya saja kau mungkin sudah bisa menebak bahwa Dragonica Mobile adalah pembiasaan dari MMORPG Dragonica Online yang cukup terkenal beberapa tahun silam di PC. Meski pada awalnya Dragonica Mobile terkesan mirip hanya membawa nama Dragonica Online saja, game buatan Funigloo ini ternyata mempunyai pesona tersendiri yang membuatnya layak disejajarkan bersama MMORPG lainnya.
Beberapa fitur menarik yang bisa kita temukan di sini antara lain kemampuan untuk “meminjam” huruf pemain lain sebagai bala tunjangan kala bertempur di medan perang. Kamu yang menginginkan tantangan lebih bisa juga menghadapi pemain lain di mode PvP, melakoni aktivitas raid, dan lain sebagainya.


Funigloo merombak beberapa penggalan permainan Dragonica Online agar menjadi sebuahgame hack and slash yang terasa nyaman dimainkan di perangkat touch screen. Kamu yang pernah bermain Dragonica Online versi PC bisa bernostalgia kembali memainkan Dragonica Mobile di smartphone.

The White Knights









Sebagai salah satu dari sekian game hack and slash berkualitas yang dirilis oleh Gamevil, terus terang saya kesulitan menentukan antara Kritika: The White Knights atau Darkness Rebornyang sama-sama menghadirkan aksi grinding seru dengan tampilan menawan. Namun bila dikembalikan lagi kepada tema MMORPG, maka Kritika lah yang patut masuk ke dalam daftar ini.
Kritika: The White Knights adalah adaptasi mobile dari salah satu MMORPG terkenal asal Korea Selatan yang berjudul mirip. Bedanya kalau dalam versi PC kita diajak melakoni transisi antarpeta yang melelahkan, Kritika: The White Knights justru menghadirkan agresi yang jauh lebih ringkas tanpa meninggalkan ciri khas pertarungan frontal ala Kritika yang sangat brutal.


Sekarang tinggal pilih mana yang cocok buatmu. Apakah lebih suka bermain menggunakankeyboard dan mouse? Atau bermain lewat layar smartphone sembari melaksanakan rutinitas lainnya di dunia nyata?

Age of Wushu: Dynasty





Lagi-lagi sebuah pembiasaan MMO terkenal ke dalam versi mobile. Sama seperti Age of Wushudi PC, Age of Wushu: Dynasty menyajikan agresi pertarungan tangan kosong yang sangat seru, di mana kita terlibat dalam perseteruan tiga klan antara Wudang, Shaolin, dan Tangmen.
Snail Games selaku pihak developer telah mempertahankan bermacam-macam hal yang menjadi ciri khas game MMO ini, mulai dari pemilihan kelas huruf yang turut menentukan cerita, hingga agresi pertarungan tangan kosong yang lincah berbalut imbas visual menawan. Tak hanya itu di sini kau juga disuguhkan cara bernavigasi yang unik, yaitu dengan cara terbang mengitari bangunan layaknya agresi dalam film kungfu Crouching Tiger, Hidden Dragon.
Kabar baiknya lagi, ketika daftar ini dibuat, Snail Games tengah menggodok update baru untuk menggenjot permainan PvP dalam Age of Wushu: Dynasty. Nantinya pemain sanggup menikmati mode Survival untuk menentukan siapa yang paling tangguh dan membentuk klan sekolah tinggi mereka sendiri dalam persaingan antarklan berskala besar. Menarik bukan?

Toram Online





Sekilas membaca namanya saja, kau mungkin akan menganggap remeh MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini sebab terdengar cukup aneh. Namun begitu kau menyempatkan diri untuk mencoba Toram Onlinegame ini ialah salah satu MMO bergaya JRPG yang layak diperhitungkan.
Mirip MMORPG lain buatan Asobimo, Iruna Onlinegame satu ini juga memakai penggambaran huruf berwajah imut ala anime. Meskipun demikian, permainan Toram Online terasa cukup kompleks berkat implementasi skill tree yang bercabang serta kustomisasi huruf yang sangat mendalam.
Kamu yang terbiasa memainkan game MMO berbasis auto attack ala World of Warcraft akan merasa familier dengan permainan Toram Online. Cukup tap musuh yang ingin dilawan, gunakan skill terkuat karaktermu, dan silakan pungut harta jarahan dari musuh yang kau hadapi.
ARCANE LEGEND

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Game MMO persembahan dari kreator game MOBA Call of Champions ini bisa dibilang merupakan alternatif kedua bagi kau yang menginginkan sebuah MMO seru tapi tidak mempunyai smartphone keluaran terkini.
Di masa kemunculannya tahun 2012 silam, Arcane Legends adalah pionir game MMO mobileyang bisa kau unduh dan mainkan secara gratis tanpa dikenakan biaya berlangganan sama sekali. Hal ini berbeda dengan Order & Chaos Online yang di tahun sama sempat dibanderol sekitar Rp92.000 dan belum termasuk biaya abonemen internet per bulan.
Arcane Legends juga dilengkapi beberapa fitur mirip yang biasa kau temui dalam sebuah MMORPG di PC, mulai dari questdaily quest, membentuk guild, hingga aktivitas boss raid. Seandainya kau merasa terlambat lima tahun untuk bermain, developer Spacetime Studios juga menyediakan pembelian level (power leveling) yang bisa kau tebus memakai mata uang IAP.
ELGARD
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

MMORPG yang satu ini sangat unik sebab memakai sudut pandang kamera 2,5D. Desain karakternya pun sangat imut-imut. Tiap huruf digambarkan dengan bentuk tubuh cebol-cebol dengan raut muka menggemaskan (chibi style). Cerita dalam game ini akan maju setiap Anda mengambil misi yang tersebar di penduduk kota. Selain misi, Anda juga bisa bertualang bebas dengan menentukan opsi "Field". Sambil bertualang, Anda bisa mengumpulkan experience point dan mengumpulkan uang dengan mengalahkan monster-monster yang ada. 
Midgard Rising 3D
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Walaupun dilihat dari tema game ini sudah sangat MMORPG mainstream barat, kemudian dari fitur nampaknya game ini hanya menyediakan fitur-fitur standar, dan dari segi grafisnya sudah tampak uzur, namun jangan sepelekan game yang satu ini. Karena Midgard Rising 3D selain sanggup dimainkan di perangkat mobile, ternyata juga sanggup dimainkan di PC dan Mac secara cross platform!
Iruna Online
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Game yang satu ini juga bergaya imut dengan huruf cebol. Namun grafisnya 100% 3D. Sistem jobnya yang memungkinkan kau untuk bisa memperdalam hingga 4th tier menjadi nilai tersendiri bagi game ini. Kabarnya jumlah player di game ini sudah mencapai lebih dari satu juta player.

Eternity Warriors 3

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Eternity Warriors 3 berfokus pada lebih banyak aksi. Pertarungan di real time dengan combo dan pergerakan yang cepat. Kamu bisa banyak berimprofisasi dalam game ini. Grafis yang ditawarkan lebih realistis. Game ini merupakan pilihan terbaik untuk kau yang mencari keragaman senjata dan misi dengan banyak agresi dan plot yang kompleks.

Ragnarok: Path Of Heroes

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Ragnarok: Path Of Heroes adalah versi mobile dari game MMORPG terbesar yang dimainkan di PC. Game ini sudah dibuat bertahun-tahun kemudian dan sudah mempunyai komunitas gaming yang besar. Kamu niscaya pernah mendengar game Ragnarok Online kan? Game ini sukses di Korea Selatan dan negeri timur lainnya.
Nggak kayak game MMORPG sebelumnya, Ragnarok: Path Of Heroes memiliki grafis anime 2D yang mengingatkan kita akan konsol 16-bit. Game ini cantik dalam percampuran individual dan group missions. Game ini juga memiliki upgrade yang seimbang dan dilengkapi banyak crafting elements.

Avabel Online

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Avabel Online adalah game MMORPG besutan Asobimo yang mirip dengan Order & Chaos namun game ini lebih terkesan original di grafis anime dan gameplay-nya. Lebih dari 35 kelas atau keterampilan yang mempunyai keunikannya masing-masing ada dalam game ini. Dalam game ini juga disediakan ratusan misi yang bisa kau penuhi. Game ini bahkan diunduh lebih banyak dari Gameloft. Yang paling menarik adalah update game ini yang tiba secara terjadwal dan peta, kemampuan dan misi yang selalu bertambah.

Dark Legends



Game dengan plot unik dan berdarah-darah yang dikembangkan oleh studio bernama Spacetime Games.
Keunikannya sendiri ialah pada huruf yang kita mainkan. Umumnya game MMORPG itu hanya punya beberapa ras sepertihumanelves, dan dwarves. Namun, disini kita akan berperan sebagai seorang Vampire.
Game ini ber-genre MMORPG yang dicampur dengan unsur actionyaitu hack-and-slash dimana pemain diberi keleluasaan untuk bergerak ketika pertarungan.
Game ini bisa dimainkan seorang diri atau dengan orang lain, tergantung selera masing-masing. Fitur unggulan dari game ini sanggup dilihat selain dari keunikannya. Seperti quest yang banyak dan perlengkapan dan peralatan petualangan yang bervariasi.

Dungeon Hunter 4




Aplikasi game android ini cukup terkenal di kalangan para penggemar Diablo.
Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini mempunyai grafik yang cukup baik. Untuk gameplay-nya sendiri, game ini mempunyai banyak dungeons untuk dijelajahi.
Sebelum memulai petualangan kalian di game ini, kalian harus terlebih dahulu menentukan 4 profesi yang ada. Setiap profesi mempunyai ciri khas masing-masing, sehingga tidak ada kesan monoton pada tiap profesinya.
Fitur unggulan dari game ini ialah fitur multiplayer dan PvP-nya.

Armed Heroes

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Aplikasi game MMORPG android ini bertema gelap. Kamu bisa menentukan huruf dari 8 kelas dengan kemampuan yang berbeda. Kamu bisa memakai joystick untuk mengendalikan karakternya. Tapi kalau lagi malas, game ini juga menyediakan autowalk yang akan pribadi mengarahkan kau ke quest yang sedang kau kerjakan. Grafiknya cantik loh!

Valiant Legion





Valiant Legion ialah game yang memliki grafik yang elegan dengan di tambahkan imbas imbas luar biasa menciptakan anda tidak bosan main game ini.


CHAOS COMBAT 






Chaos Combat - mengontrol huruf Anda dan membimbing melalui banyak pertempuran dengan monster mengerikan dan bos kuat. Meningkatkan dan berbagi pahlawan Anda. Game ini untuk Android akan membawa Anda ke dalam dunia fantasi dengan perang tanpa simpulan melawan kekuatan jahat. Jelajahi lokasi yang berbeda di dunia, turun ke ruang bawah tanah yang dalam. Menyelesaikan banyak sekali quest dan menghancurkan monster. Dapatkan pengalaman dan tingkat atas huruf Anda, meningkatkan itu. Dapatkan senjata berkualitas tinggi dan peralatan dan menjinakkan binatang peliharaan yang berguna. Bergabung dengan serikat.

Fitur Game:
  • great grafis
  • kontrol sederhana
  • 3 kelas karakter
  • Melawan pemain lain

Albion Online






Albion Online ini mempunyai grafik yang sangat cantik dan bahkan hingga tersedia di beberapa Operating system : Windows , Linuk , Mac , Android , IOS . Fitur fitur game : PVP , menentukan character , pertarungan yang seru dan lain lain.


King: The MMORPG







King: The MMORPG - menjelajahi benua penuh sihir, lokasi misterius dan ruang bawah tanah yang gelap. Melawan monster dan mengambil penggalan dalam perang pertempuran. Pilih sisi Anda dalam konflik antara Sun Alliance dan Kekaisaran api dalam game Android ini. Menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda dan meningkatkan huruf Anda dengan meratakan dan berguru keterampilan baru. Bersatu dengan teman-teman Anda dan melawan bos banyak sekali dungeon. Mendapatkan senjata legendaris dan peralatan. Bergabung gilda, berpartisipasi dalam perang klan dan bertarung dengan pemain lain.

Crasher: Game MMORPG


kembali ingin mereview sebuah game yang ketika ini menjadi salah satu game yang masuk ke dalam jajaran aplikasi game paling laku di Play Store. Untuk kau pembaca yang merupakan seorang gamers, niscaya bersahabat dengan game Ragnarok 1 maupun Ragnarok 2. Nah, game yang akan Nona bahas kali ini ialah game berbasis MMORPG yang lebih tepatnya hampir mirip dengan game Ragnarok 2. Game tersebut ialah Crasher, bahkan dari kalian pun mungkin sudah tahu atau bahkan sudah memainkannya ya. Akan tetapi, tetap dengan tujuan supaya menjadi informasi yang bermanfaat bagi siapapun, Nona ingin mengulas Review Game Crasher menurut jawaban positif penggunanya, sehingga memang game satu ini layak dijadikan sebagai materi goresan pena Nona kali ini

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Crasher sendiri merupakan game berbasis MMORPG yang mempunyai keunggulan dibanding dengan game-game yang lainnya. Lalu apa sih MMORPG itu? MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game merupakan jenis game yang berbasis RPG yang mana pemain terhubung dengan server untuk memainkannya. Sehingga ketika kau terhubung dengan server dan bermain, kau bisa berinteraksi dengan pemain lainnya. RPG sendiri merupakan game dimana pemain memainkan sebuah huruf yang disebut avatar.

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Selain jenis permainan yang memang banyak orang telah familiar, kelebihannya ialah game ini mempunyai kualitas grafis yang sangat cantik bahkan untuk ukuran game yang dimainkan di smartphone. Cara bermainnya pun mudah, yakni kalian menjalankan 1 avatar dalam Crasher ini yang mempunyai empat jenis job atau class, yakni warrior, archer, assasin, dan mage dengan klarifikasi berikut:

 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers

Job warrior merupakan job huruf dengan keahlian jarak dekat memakai pedang yang mempunyai serangan yang cukup besar dan pertahanan yang memadai pula, 

WebGame MMORPG Crystal Saga 2 Hadir di Indonesia!


Siapa diantara kalian yang pernah memainkan game Crystal Saga ataupun Crystal Epic? Pastinya tau dong webgame tersebut sangat menarik!
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Nah kali ini ada sebuah kabar baik untuk semua gamers di Indonesia, sebab Crystal Saga 2 akan segera dibawa oleh OrangeGame untuk gamers Indonesia!
Crystal Saga 2 akan hadir dengan grafik yang lebih baik dari versi yang pertama. Jika sebelumnya hanya memakai grafik 2D, ketika ini Crystal Saga 2 akan hadir dengan grafik 3D lho! Bukan hanya itu saja, didalamnya juga terdapat banyak fitur-fitur gres mirip Dragon Slayer, Royal Arena, Goddess, Challenge, Auction House dan masih banyak lagi!
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
 bosen main game mmorpg di pc mau coba sensasi main di android atau iphone km  22 Game MMORPG ONLINE Android WAJIB Buat Gamers
Wah.. tentunya jadi tidak sabar untuk mencoba game ini sendiri yah!? Tenang, sebab ternyata tidak usang lagi Crystal Saga 2 akan memulai CBTnya.. Lebih tepatnya pada tanggal 29 December 2015 lho! Saat ini kalian juga sudah sanggup mendaftarkan ID untuk menyertai CBT ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "22 Game Mmorpg Online Android Wajib Buat Gamers"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel